Fuji Ketar-Ketir Ditantang Duel oleh Lula Lahfah, Fans Beri Peringatan Keras

Selebgram Fuji mendadak panik dan ketar-ketir ketika ditantang untuk duel tinju oleh Lula Lahfah. Momen tersebut terjadi ketika Lula Lahfah berhasil mengalahkan Zara Adhistu di atas ring.

Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad selaku host bertanya kepada Lula Lahfah soal tantangan tanding tinju pada kesempatan selanjutnya. Tampak berpikir sejenak, Lula Lahfah akhirnya menyebut nama Fuji ketika diberikan mikrofon.

"Kamu pengen banget adu jotos, tinju, sama siapa?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari unggahan akun TikTok @happywir, Minggu (19/11/2023).

"Fuji, Fuji, Fuji," sahut Lula Lahfah yang kemudian diikuti sorak sorai penonton yang hadir.

Raffi Ahmad seketika meneriakkan nama Fuji berulang kali dan kamera pun menyorot adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Di sisi lain, Fuji sendiri tampak panik kebingungan.

"Fuji, Fuji, Fuji, Fuji ada di sini, Fuji ada di sini. Kasih micnya ke Fuji, Fuji," teriak Raffi Ahmad.

Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut tampak ketar-ketir dan panik namanya disebut. Namun, Fuji sendiri menolak ajakan Lula Lahfah dengan sopan,

"Nggak deh kak, jangan dong kak," ucap Fuji dengan intonasi suara yang terdengar memelas.

Cuplikan video tersebut seketika ramai dibanjiri beragam tanggapan warganet. Akan tetapi, kebanyakan fans yang tampak khawatir mengingatkan bahwa Fuji mengidap skoliosis.

"Lula lu yaa, lu tau nggak sih kalau Fuji tuh kena skoliosis," tulis akun @ok**_**

"Kayaknya Lula juga cuma bercanda guys, tau sendiri kan Lula juga bestienya Ai," komentar @al*******

"Masalahnya tuh Fuji mukanya aset, kalau bonyok bisa libur ngendors berapa minggu," tambah @se*********

"Aku juga punya skoliosis dan pantangan orang skoliosis itu dilarang buat olahraga berat, tiap hari kita senam ringan aja udah kayak capek banget," ungkap @kh**********